Selikoer Jogja Gelar Lomba Gantangan 10 Sesi 2 - bosskicau

Header Ads

Selikoer Jogja Gelar Lomba Gantangan 10 Sesi 2

Selikoer Jogja Aku Bangga Juara G 10 - Inilah gelaran dari Om Ilham sang punggawa kenari Jogja  untuk Kenari Mania dan Finch Mania di mana-mana. Selikoer BF Jogja kembali menggelar ajang lomba burung yang tetap eksis dengan sistem G 10. Sistem ini menggunakan Gantangan hanya untuk 10 burung saja. Gelaran ini menggunakan sistem lomba yang mengacu pada PAPBURI. Di mana dalam sistem ini ada babak penyisihan dan babak final. Memang sedikit berbeda dengan  model lomba burung berkicau yang lainnya. Namun tetap saja luber pesertanya, terbukti hingga saat tulisan ini dimuat sudah mendekati angka hingga ratusan jumlah pendaftar ajang Selikoer BF Jogja ini.  
Selikoer Jogja Gelar Lomba Gantangan 10 Sesi 2
Aku bangga juara G 10


   Lomba burung yang digelar di Pendopo Taman Kuliner Jogja pada hari Minggu tanggal 2 September 2018. Gantangan akan di mulai pada pukul 09. 00 WIB, sehingga diharapkan peserta datang dan mempersiapkan diri sebelum jam 09.00. Sebagai unggulan dalam lomba ini adalah kelas kenari standar bebas A. Tentu dengan harga tiket yang paling tinggi dibanding kelas lainnya. Kelas lainnya didominasi oleh kenari juga seperti kenari kalitan atau kenari standar kecil, kenari masteran. Yang tidak ketinggalan adalah kelas master finch dan kelas lovebird juga turut meramaikan ajang ini.
   Ayo ikuti ajang G 10 Selikoer Jogja ini. Selain untuk menjajal kemampuan burung kenari Anda juga menjadi ajang komunikasi dan silaturahmi antar kenarimania dan finch mania dari mana-mana. Angkat topi patut diberikan kepada Om Ilham yang selama ini tetap konsisten di jalur kenari. Dari beliau juga para penggemar kenari di mana-mana semakin terinspirasi dan bersemangat memajukan dunia kenari di Indonesia.
SALAM KENARI MANIA!
   

No comments

Post Top Ad

Post Bottom Ad