Daftar Harga Burung Kacer Terbaru 2018 - bosskicau

Header Ads

Daftar Harga Burung Kacer Terbaru 2018

Daftar Harga Burung Kacer Terbaru 2018 - Burung kacer memiliki keunikan yang menarik perhatian para kicaumania di mana-mana. Orang yang mengoleksi burung karena berbagai alasan, bisa karena terpukau dengan warnanya cantik, seperti parkit dan nuri, falk misalnya. Ada juga yang menyukai dengan burung karena suara kicaunya. Nah, salah satu yang paling disukai adalah burung kacer. Untuk daftar harga Burung kacer terbaru selalu di update sesuai harga di pasaran. Karakter fisik kacer atau poci bertubuh kecil namun benar-benar hebat  kicauannya, suaranya melengking, keras dan nyaring. Selain itu kicau juga bervariasi tidak monoton membuat enak didengarkan. Harga burung kacer ini juga terbilang masih cukup terjangkau. Jangan khawatir, dijamin harga burung kacer terbaru tahun 2018 tidak akan membuat kantong Anda bolong. 
Daftar Harga Burung Kacer Terbaru 2018
 Burung Kacer Sumatra @hargaburung.id

 Banyak jenis burung kacer yang sebarannya ada di Indonesia. Keberagaman ini mejadikan daftar harga burung kacer selalu mengalami perubahan sesuai kondisi. Hampir tiap daerah di tanah air terdapat jenis kacer dengan karakteristik unik masing-masing. Tentu, yang lebih menjadi pilihan adalah kacer jantan daripada betina. Karena, kacer jantan tampilannya lebih gagah dengan kemampuan berkicau yang lebih merdu dan penuh variasi. Pembahasan tentang beberapa jenis dan kisaran harga burung kacer berikut ini adalah yang terupdate, setidaknya bisa sebagai reverensi bagi Anda yang tertarik memelihara kacer.

Harga Burung Kacer Gacor

Jenis yang tidak boleh dilewatkan adalah jenis kacer gacor. Harga burung kacer gacor biasanya sudah cukup tinggi, bisa sampai kisaran  Rp. 1.000.000,- Namun untuk tampilannya memang tidak jauh beda, masih didominasi bulu warna hitam mengkilat. Suara kicauannya nyaring, merdu dengan variasi yang bisa membuatnya tampil maksimal pada perlombaan. Bila ingin dipelihara untuk penghias teras di rumah juga bakal menjadi hiburan yang menyenangkan.

Harga Burung Kacer Bakalan

Burung kacer bakalann atau bahan adalah jenis yang cukup mudah ditemukan dan harganya lebih terjangkau. Anda bisa mendapatkanya di pasar-pasar burung. Agar tidak kecewa dan dirugikan Sebelum meminangnya alangkah baiknya memperhatikan hingga sampai setiap bagian tubuhnya. Perhatikan juga karakter suaranya bila terdengar volumenya keras dan tidak serak maka ini bisa menjadi pilihan. Burung kacer bakalan atau bahan, terbilang terjangkau sekitar Rp. 300.000,- hingga Rp. 400.000,-

Harga Burung Kacer Poci

Kacer termasuk jenis burung yang banyak dalam even lomba burung berkicau. Kacer paling fighter ketika  diajak berkompetisi, demikian juga pada jenis kacer poci. Burung ini sangat tepat untuk diandalkan, kicaunya yang khas jeras dan sangat merdu dengan durasi panjang. Koci yang performanya bagus sudah siap lomba biasanya dibandrol lebih mahal, harganya bisa sampai Rp. 900.000,-. Ini berbeda dengan burung poci bakalan biasanya hanya dijual sekitar Rp. 200.000,- hingga Rp. 400.000,- saja.

Harga Burung Kacer Sumatera

Kacer temasuk burung tangguh, akan tetapi bukan berarti tidak bisa mengalami setres. Oleh karena itu carilah burung yang memiliki stamina prima. Kalau bisa cari yang masih trotol, selain lebih terjangkau harganya juga bisa dirawat sendiri. Jika tertarik untuk membelinya, maka Anda harus bisa memilih yang bagus. Harga burung kacer Sumatera dijual dengan banderol sampai Rp. 1.000.000,- bila sudah dewasa dan sering mengikuti lomba.

Harga Burung Kacer Jawa 
Daftar Harga Burung Kacer Terbaru 2018
Burung kacer jaea @hargaburung.id

Kacer Jawa termasuk jenis yang cukup populer di kalangan kicau mania, terutama  kacer Jawa Barat dan Jawa Timur. Harga kacer Jawa bisa mencapai Rp. 1.000.000,- untuk jenis yang sudah jadi. Burung  sudah dewasa dan mampu berkicau maksimal. Untuk mendapatkan burung kacer jawa yang terjangkau  bisa cari kacer bakalan.

Harga Burung Kacer Bali

Jenis kacer selanjutnya dari Bali. Karakter dari jenis ini juga tidak jauh berbeda dengan yang lain. Ini bisa menjadi pilihan jika memang suka oada  jenis yang satu ini. Untuk kisaran harga burung kacer Bali masih cukup mahal, apalagi kalau Anda membelinya di luar Bali. Untuk burung  yang sudah mulai ngriwik dan ngeplong bisa dihargai lebih dari Rp. 600.000,-

Daftar Harga Burung Kacer Terbaru

  • Kacer Betina Muda          Rp. 250.000,-
  • Kacer Jawa Bakalan         Rp. 450.000,-
  • Kacer Jawa Jadi Rp. 1.200.000,-
  • Kacer Betina Usia 1 Tahun            Rp. 300.000,-
  • Kacer Betina Siap Ternak              Rp. 350.000,-
  • Kacer Muda Bakalan Hasil Ternakan (Jantan)       Rp. 450.000,-
  • Kacer Putih Bakalan jantan Muda Hutan                Rp.  400.000,-
  • Kacer Putih Bakalan jantan (sudah Makan Voer)                Rp. 550.000,-
  • Kacer Putih Ngriwik Dan Ngeplong           Rp. 650.000,-
  • Kacer Putih Gacor            Rp. 850.000,-
  • Kacer Putih Sudah Masuk Kelas Kontes  Rp. 950.000,-
  • Kacer Hitam Bakalan       Rp. 450.000,-
  • Kacer Hitam Ngoceh       Rp. 650.000,-
  • Kacer Poci Bakalan           Rp. 350.000,-
  • Kacer Poci Jadi   Rp. 1.000.000,-
  • Kacer Poci Trotol              Rp. 120.000,-
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah
*Sumber bacaan: hargaburung.id



    Demikianlah ulasan mengenai beberapa jenis dan harga burung kacer yang paling dicari. Sebenarnya juga masih ada jenis-jenis lainnya yang tak kalah keren. Tips untuk Anda yang ingin membeli dengan harga yang lebih terjangkau bisa memilih kacer trotol atau muda. Harga burung kacer trotol atau yang masih muda ini bisa dibeli di kisaran  Rp. 100.000,- Semoga bermanfaat dan menginspirasi dunia kicau Indonesia. Salam kicaumania!

No comments

Post Top Ad

Post Bottom Ad