Daftar Harga Kenari F1 Terbaru 2018 - bosskicau

Header Ads

Daftar Harga Kenari F1 Terbaru 2018

Harga Kenari F1 Terbaru – Bagi kenarimania yang memiliki hoby koleksi burung pasti sudah tidak asing mengenai burung kenari f1. Di kalangan penggemar kicauan burung kenari AF dan F1 adalah dua jenis yang paling disukai. Kenari F1 adalah salah satu jenis burung kenari yang sangat digemari oleh para pecinta burung dan juga masyarakat secara umum. Jenis burung kenari ini menjadi yang paling dicari dan populer karena kualitas dan harga kenari F1 yang bersaing. Maka ada baiknya bagi para penggemar untuk faham mengenai harga burung kenari terbaru 2018.
   Harga burung kenari f1 Yorkshire masih pada kisaran harga satu jutaan. Jenis kenari filial pertama atau keturunan pertama dari pejantan YS ini juga disebut sebagai trah burung kenari Yorkshire. F1 yokshire  merupakan  burung yang dihasilkan dari perkawinan silang antara burung kenari jenis Yorkshire dengan burung kenari lokal. Harga burung kanari loper pasti akan jauh berbeda dengan kenari trah. Burung kenari yang di tanah air sudah begitu populer, awalnya pada abad lalu sudah ditemukan di pulau yang bernama Canary. Dalam perkembangannya burung tersebut tersebar hingga ke mana-mana dan populer dengan nama burung kenari. 
Daftar Harga Kenari F1 Terbaru 2018
kenari f1Ys
   Sebelum lebih jauh membahas mengenai harga kenari yang terbaru 2018 ada baiknya mengenal beberapa jal mengenai burungkenari. Spesies burung kenari sangat banyak ragam dan jenis nya, burung kecil ini dapat berkembang dan menyesuaikan diri dengan baik di beberapa daerah di berbagai belahan dunia. Sehingga saat ini populasi burung kenari terus berkembang hingga di Indonesia sendiri telah banyak yang membudidayakan burung kenari ini.
   Adapun cara mengembangbiakan burung kenari ada beberapa cara tertentu yang perlu diperhatikan.  Terutama dimulai dari proses pengawinan hingga pola perawatannya. Nah, anda bisa simak infonya di bawah ini.

Baca juga : 8 Makanan Burung Kenari Biar Cepat Gacor

Cara Mudah Ternak Burung Kenari F1

Untuk memulai beternak atau membudidayakan burung kenari harus memperhatikan beberapa aspek pada tubuh atau keadaan fisik burung kenari. Selain itu juga ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan. Persiapan tersebut seperti hal berikut ini :

 1. Usia Burung Kenari F1

Untuk beternak burung kenari f1 harus mengetahui umur dari burung tersebut. Karena faktor usia produktif dari suatu burung kenari f1 betina kurang lebih  5-7 bulan. Sedangkan usia produktif pada seekor burung kenari jantan antara 8-10 bulan agar. Dengan memelihara kenari usia produktif maka bisa dihasilkan benih yang berkualitas baik.

 2. Bentuk Postur Tubuh Indukan Burung Kenari F1 

Daftar Harga Kenari F1 Terbaru 2018
kenari f1 ys

Agar menghasilkan anakan burung kenari yang berkualitas haruslah dicetak dari induk yang berkualitas pula. Maka pilihlah induk burung kenari dengan bentuk tubuh atau postur yang proporsional. Artinya tidak terlalu kecil juga tidak terlalu besar, maksudnya agar nantinya dapat memproduksi anakan dengan karakter dan bentuk yang sesuai keinginan. Pada umumnya harga kenari betina lebih rendah daripada yang jantan.

3. Kandang Khusus Ternak Burung Kenari F1

Jika umur burung dan juga indukan sudah siap maka selanjutnya bisa siapkan kandang burung khusus. Dalam hal ini adalah kandang ternak kenari untuk jantan dan betina. Karena jika tidak digabungkan dalam satu kandang tentu tidak akan menghasilkan suatu anakan burung kenari f1. Oke, mudah bukan untuk beternak burung kenari F1?

Daftar Harga Burung Kenari F1 Terbaru

Setelah Anda membaca tentang seluk-beluk burung kanari, baik mengenai jenis dan bagaimana perawatannya. Tentu sudah mulai ada gambaran tentang berbagai hal yang berkaitan dengan kenari tersebut. Nah, selanjutnya untuk lebih melengkapi pemahaman tentang kenari akan disampaikan juga di sini mengenai daftar harga dari beberapa jenis burung kenari yang terbaru. adapun daftarnya adalah :
  • Burung kenari f1ys mulai susun lagu 4 bulan  Rp. 800.000,-
  • Kenari YS F1 F2 F3 Af    Rp. 250.000,-         
  • Kenari f1ys gacor door  Rp. 1.200.000,-      
  • Kenari f1ys .ysl x af   Rp. 1.500.000,-      
  • Kenari f1sf anak   Rp. 350.000,-
  • Kenari F1 pake ring,umur 11 bln, gacor   Rp. 750.000,-
  • Kenari F1Ys Harian Gacor    Rp. 1.200.000,-
  • Kenari F1 gacor ex prestasi    Rp. 1.600.000,-
  • Kenari F1 paud 2 bulan   Rp. 370.000,-
  • Burung Kenari F1 warna kuning, gacor bocor   Rp. 1.500.000,-      
  • Kenari lapangan f1  Rp. 900.000,-         
  • Kenari f1 gacor  Rp. 1.300.000,-
Harga tersebut tidak dapat 100% akurat karena setiap wilayah ada standar harga sendiri.
sumber : hargaburung.id

   Untuk kisaran harga burung kenari f1 sendiri memiliki harga 700 ribuan ke atas. untuk harga burung kenari f1 gacor bisa dibanderol dengan kisaran harga 1.200.000 ribu per ekor. Untuk anda para pecinta burung pasti tidak akan mempermasalahkan harga jika sudah terlanjur suka.
   Demikianlah sekilas info mengenai cara mudah beternak burung dan daftar harga burung F1 2018. Semoga ulasan ini dapat menambah pengetahuan seputar kenari f1 beserta harga terbaru. Terima kasih semoga bisa memberi manfaat.
Salam kenarimania!

No comments

Post Top Ad

Post Bottom Ad