3 Jenis Lovebird Untuk Lomba - bosskicau

Header Ads

3 Jenis Lovebird Untuk Lomba


Bagi sebagian orang burung lovebird menjadi burung yang sangat difavoritkan untuk para pecinta lovebird. Disamping burung lovebird menjadi burung yang sangat bagus untuk dijadikan sebagai burung hias, namun ada juga burung lovebird yang dijadikan sebagai burung kicauan.

Jenis Lovebird Untuk Lomba
Dan bahkan dijadikan sebagai burung kontes dan malahan banyak yang diperlombakan dan menjadi kontestan terfavorit. Dengan karakter kicauan yang rajin gacor burung lovebird sering diadu di perlombaan. Harga burung lovebird yang sudah gacor bisa mencapai puluhan juta, bahkan ada juga yang sampai miliaran rupiah tergantung prestasi yang sudah diraih.

Cara Merawat Burung Lovebird Agar Cepat Gacor
Agar menjadi juara di kontes burung lovebird tentunya bukan hal yang mudah dan instant. Karena harus memilih burung lovebird yang unggul. Dari mulai usia anakan hingga dewasa anda harus perhatikan betul burung lovebird jenis mana yang ingin di persiapkan untuk kontes atau lomba.
Di samping itu juga harus di imbangi dengan perawatan yang baik secara teratur dan rutin agar nantinya burung lovebird bisa mendapatkan juara seperti apa yang anda inginkan. Untuk merawat burung lovebird agar gacor dalam pertandingan diperlukan latihan khusus seperti menggunakan suara burung lain atau masteran.
Perawatan rutin dan latijan yang cukup maka burung lovebird anda bisa mendapatkan prestasi yang gemilang. Nah, anda juga bisa tambahkan beberapa makanan tambahan atau ekstra fooding berupa pakan yang mengandung vitamin. Agar burung lovebird semakin berkualitas dan akan menghasilkan hasil yang bagus.

Jenis Jenis Burung Lovebird Yang Cocok Untuk Lomba
Burung lovebird yang pantas atau cocok diikutkan dalam perlombaan biasanya hanya untuk beberapa jenis jenis tertentu saja. Berikut ini kami akan informasikan mengenai jenis lovebird apa saja yang cocok untuk ikut lomba.

3 Jenis Lovebird Untuk Lomba
Gambar Burung Lovebird Parblue

Untuk jenis lovebird yang pertama akan kami bahas yaitu jenis lovebird parblue , burung jenis ini sangatlah cocok untuk lomba pasalnya kicauan burung lovebird parblue sangat lantang banyak juga yang berminat menernak burung lovebird jenis parblue ini.

 2. Burung Lovebird Blorok
jenis lovebird untuk lomba
gambar burung lovebird blorok

Burung Lovebird blorok menjadi burung lovebird yang cocok untuk lomba , karena memang burung ini memiliki warna yang sangat unik dan juga memiliki kicauan yang sangat berkarakter sehingga banyak pecinta lovebird yang mengikutkan burung lovebird blorok sebagai jenis burung lovebird lomba.

3. Burung Lovebird Lutino
3 Jenis Lovebird Untuk Lomba
Gambar Burung Lovebird Lutino

Jenis burung lovebird untuk lomba selanjutnya yang kami akan bahas yaitu burung lovebird lutino, burung ini merupakan salah satu burung lovebird yang paling unggul dan paling banyak diminati dari beberapa burung lovebird jenis yang lain.
Dengan keistimewaan burung lovebird lutino yang terletak pada warna bulu nya yang indah dan sangat manis menjadikan burung ini sangat cocok untuk lomba . Bahkan para pecinta lovebird ada yang mencoba membudidayakan burung lovebird jenis lutino ini.
Dari beberapa jenis burung lovebird lomba burung lovebird jenis lutino menjadi burung yang sangat di favoritkan untuk menjadi pemenang namun tergantung dari perawatan anda sendiri apakah sudah benar benar merawat nya dengan baik sesuai dengan target juara atau tidak.
Inilah sekilas info tentang jenis lovebird yang bagus untuk lomba, semoga bermanfaat danmengisnpirasi bagi anda yang ingin ikut ajang lomba burung lovebird.

No comments

Post Top Ad

Post Bottom Ad