Sangkar Ebod Jaya Semakin Populer Dan Paling Dicari - bosskicau

Header Ads

Sangkar Ebod Jaya Semakin Populer Dan Paling Dicari

Sangkar Ebod Jaya - Jawa Timur rupanya menjadi sentra produksi sangkar-sangkar terkenal di tanah air. Sebut saja sangkar burung yang paling terkenal dan melegenda yaitu Kosan atau Koh San adalah produksi kota pahlawan Surabaya. Dan ada satu lagi sangkar yang diproduksi di  Jawa Timur tepatnya di kota Malang yang tidak kalah keren dan sedang merangkak naik popularitasnya adalah sangkar burung Ebod Jaya. 
   Sangkar burung Ebod Jaya produksi kota Malang Jawa Timur ini sudah melanglang buana hingga ke  seluruh pelosok  Nusantara. Beberapa even burung berkicau baik festival maupun kompetisi telah menggandeng produk ini dari sabang sampai meraoke. Ini tanda dan bukti bahwa kandang burung Ebod Jaya sudah populer dan dipercaya oleh para kicaumania di mana-mana. 


Sangkar Ebod Jaya Semakin Populer Dan Paling Dicari
Sangkar Ebod Jaya Lovebird  @mediaronggolawe.com
   Pemilik sekaligus pimpinan dari perusahaan Ebod Jaya menyatakan bahwa sangkar yang sudah beredar di kicau mania adalah yang terbaik. Artinya dari awal proses pembuatannya sudah dilakukan dengan cara yang sangat teliti dan presisi. Sehingga hasil produksi sangkar yang keluar dan sampai kepada para pemakai sudah memenuhi standar yang  ditetapkan oleh produsen. 

Sangkar Ebod Jaya Semakin Populer
Sangkar Ebod Jaya Semakin  Dicari
Sangkar Ebod Jaya Full Variai

Daftar harga produk Ebod Jaya

    Sangkar dengan berbagai kebutuhan dengan berbagai pilihan dan jenis  ini dapat dimiliki dengan harga yang standar. Harga yang ditawarkan sangat wajar dan masih terjangkau yang sangat sesuai dengan kualitas sangkar itu sendiri. Di mana-mana sudah sangat gampang untuk mendapatkan sangkar produk resmi Ebod jaya ini. Di pasar-pasar burung , toko-toko alat peternakan hingga secara online. Adapun kisaran harga dari beberapa jenis sangkar Ebod Jaya adalah:
  • Harga sangkar Ebod Jaya Murai batu  Rp. 705.000,-
  • Harga sangkar Ebod Jaya Anis Merah Rp. 505.000,-
  • Harga sangkar Ebod Jaya pleci Rp. 280.000,-
  • Harga sangkar Ebod Blackthroad Sanger  Rp. 336.000,-
  • Harga sangkar burung lovebird klasik Ebod Jaya Rp. 350.000,-
  • Sangkar burung lovebird Akrilik Ebod Jaya Rp. 1.550.000,-
  • Sangkar burung kacer, kenari Ebod Jaya Rp. 435.000,-
    Perusahaan sangkar burung Ebod Jaya mengalami masa kejayaannya sekarang tentu tidak mudah. Pada awalnya proses produksinya dilakukan secara pribadi. Namun peda perkembangannya sekarang semuanya sudah berubah. Lingkungan juga merasakan nilai tambahnya baik secara finansial maupun ekonomi. Kapasitas produksinya kini telah mencapai 200 sangkar burung setiap harinya.

Sangkar Ebod Jaya
    Pada perkembangannya kini produk yang ditawarka Ebod Jaya bukan janya sangkat burung dan aksesorisnya saja namun telah merambah pada produk kebutuhan burung lainnya. Seperti pakan, obat-obatan, vitamin dan lain sebagainya. Dan yang paling membanggakan dari perusahaan ini ternyata mampu memanfaatkan limbah plastik yang diolah menjadi tebok sebagai salah satu elemen penting bagi produk sangkar lovebird. 
   Nah, jija anda penggemar kicau sejati dan penasaran dengan kualitas produk Ebod Jaya bisa langsung cari dan membelinya.

No comments

Post Top Ad

Post Bottom Ad