Sabtu Ceria Taman Selomanik Pioneer Latber Burung Berkicau Wonosobo - bosskicau

Header Ads

Sabtu Ceria Taman Selomanik Pioneer Latber Burung Berkicau Wonosobo

Latber Sabtu Ceria Taman Selomanik Wonosobo - Latihan bersama ini selalu ramai peserta yang ingin menjajal burung kicau kesayangannya. Latber di Taman Selomanik ini sudah menjadi agenda rutin sejak beberapa tahun yang silam. Kicau mania di Wonosobo dan sekitarnya pasti paham benar tentang latber Sabtu Ceria di Taman Selomanik ini.
   Los gantangan EO Sabtu Ceria Taman Selomanik juga ditawarkan oleh menjadi daya tarik bagi para peserta. Ditunjang juga dengan lokasinya yang sangat strategis berada di tengah-tengah kota Wonosobo menjadi daya tarik tersendiri. Ditambah lagi dengan tempat yang permanen, luas dan sejuk. Tentu ini membuat nyaman para peserta dan burung kicauan yang mereka lombakan.
   Agenda rutin latber Sabtu Ceria Taman Selomanik Wonosobo adalah setiap hari Sabtu Siang. Pelaksanaannya dimuali pada pukul 11.00 WIB. Para punggawa burung di Wonosobo sebagai penggagas  menjadikan latber rutin ini terus eksis sampai sekarang. Mereka tergabung dalam Kicau Mania Wonosobo Bersatu (KMWB) yang merupakan wadah bagi penggemar dan penggiat burung di kota  Wonosobo ASRI.
Sabtu Ceria  Taman Selomanik Pioneer Larber Burung Berkicau Wonosobo
 Larber Sabtu Ceria  Taman Selomanik Wonosobo


   Standar penjurian yang digunakan adalah Independent, sebagaimana yang disampaikan oleh salah satu juri andalan kota Wonosobo ASRI om Yusuf kepada Admin. Standar penilaian yang didasarkan hasil kajian dan analisa dari pengalaman para juri Independen. Ini tentu akan menjadi dasar penilaian pada burung yang berlaga di gantangan. Burung yang terbaiklah yang akan mendapat poin tertinggi.
    Kelas yang dilombakan di Latber Sabtu Ceria Selomanik Wonosobo adalah 4 kelas. Panitia membagi dalam 16 sesi latber. Dengan harga tilet sangat terjangkau dimulai dari Rp. 10 ribu hingga Rp. 30 ribu saja. Ayo, ikuti dan ramaikanlah. 

No comments

Post Top Ad

Post Bottom Ad