Mozambik Gacor Sangat Dicari oleh Para Kicaumania - bosskicau

Header Ads

Mozambik Gacor Sangat Dicari oleh Para Kicaumania

Mozambik gacor sangat dicari - Kicauan moza sangat dibutuhkan untuk berapa hal berkaitan dengan dunia kicau. Setidaknya burung moza atau sebutan lain untuk burung mozambik ini bisa menjadi penghias teras rumah. Sedangkan yang paling utama adalah untuk keperluan masteran. Ada pula yang memanfaatkan suara burung mozambik nembak. Suara Moza yang  unik dibutuhkan untuk memaster burung lain agar suara kicauannya lebih berkarakter dan bervariasi. Selain itu Mozambik Gacor sangat dicari karena sangat cocok untuk memancing agar burung mau berbunyi. 


 Mozambik Gacor Sangat Dicari oleh Para Kicaumania
 Mozambik Gacor 

   Suara burung mozambik gacor memiliki karakter dengan speednya yang rapat serta rollnya yang panjang. Jelas ini sangat dibutuhkan untuk mengisi suara pada burung-burung lapangan. Sebelum lebih jauh membahas suara mozambik gacor ada baiknya sekilas kita bahas tentang asal usul burung kecil berwarna kuning ini. Bahwa  burung ini satu dari spesies burung finch dengan ukuran kecil dan memiliki karakter suara unik. Ini menjadikan burung Mozambik gacor si pengicau mungil sangat dicari.

Alasan Memelihara Burung Mozambik


   Beberapa kicaumaina menyebut burung mungil ini dengan burung kenari afrika. Alasannya karena bentuk tubuhnya dan tingkah lakunya mirip dengan burung kenari. Nah, karena beberapa alasan ini seperti suara mozambik yang terbilang unik sehingga para kicaumania pun mulai tertarik. Kini sudah banyak yang memelihara, alasan penggemar memelihara burung moza  adalah:

  • Sebagai burung masteran 
  • Gacoan  lomba di kelas master import
  • Ternak
  • Sekedar penghias rumah. 

   Selain itu ada alasan yang paling mendasar mengapa banyak yang suka memelihara nurung mungil ini. Karena perawatannya mudah seperti halnya pada burung mozambik lokal dan  kicauan lainnya. Disamping itu makanan burung mozambik murah dan mudah didapatkan.


Baca juga : Ciri-ciri Mozambik Jantan dan Betina

   Ada yang bilang suara mozambik mirip-mirip dengan suara kicauan blackthroad, juga edel sanger.  Namun tentunya kesamaan karakternya karena sama-sama jenis finch dari Afrika. Seperti kerapatan, kecepatan dan durasinya yang berkarakter sama antara ke tiga jenis finch ini. Yang membedakan adalah pada lagunya, masing masing mempunyai karakteristik lagu yang khas.
  Untuk mengetahui dan mendengarkan seperti apa kicauan khas burung Moza bisa  dengan mendengarkan langsung. Namun apabila kondisi belum memungkinkan bisa dengan melakukan download suara mozambik mp3. Tentu sudah ada beberapa penyedia layanan download suara burung, kita tinggal browsing di internet.
  Inilah sekilas pembahasan tentang mozambik gacor yang sedang banyak disuka. Harapannya dengan sedikit ulasan ini bisa menambah pengetahuan tentang burung  moza bagi para pembaca sekalian. Semoga tulisan ini bisa sedikit memberikan sumbangsih pada kemajuan dunia finch di tanah air. Dan yang paling penting adalah sebagai pendukung upaya pelestarian burung mozambik yang kini semakin langka di alamnya.


No comments

Post Top Ad

Post Bottom Ad