Harga Burung Blackthroat Terbaru Bulan Januari 2018 - bosskicau

Header Ads

Harga Burung Blackthroat Terbaru Bulan Januari 2018

Daftar harga burung blacktroat terbaru 2018. Burung Blackthroat botswana dan somerini adalah dua jenis paling digemari. Karena banyak penggemar maka tidak ada salahnya bosskicau untuk memberikan informasi tentang harga  burung afrika tersebut. Burung yang satu ini ternyata masih keluarga dekat dengan burung kenari hanya saja secara tampilan fisik bulunya jelas jauh berbeda. Sedangkan dari kicauannya bisa dikatakan burung blackthroat merupakan yang terbaik. Maka tidak mengherankan bila sekarang banyak Kicau mania mulai melirik burung cantik yang satu ini.

Harga Burung Blackthroat Terbaru Bulan Januari 2018
edel sanger dan blacktrhoad

Baca juga : Ciri-ciri Edel Sanger Jantan dan Betina

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh burung blacktrhoat boswana adalah variasi suara yang dihasilkan. Karakter uaranya  sangatlah merdu, nyaring dengamn durasi panjang  membuat enak didengar . Kini tidak sedikit pecinta burung kicau yang memanfaatkan burung ini untuk ditampilkan dalam kontes atau lomba burung.
Ada sedikit informasi untuk anda yang ingin memelihara burung jenis finch ini lebih baik pilihlah yang jantan. Alasannya karena variasi suara yang dihasilkan lebih bagus dibandingkan dengan jenis betina. Jadi jangan heran jika harga burung blackthroat jantan lebih mahal. Selain pertimbangan  jenis kelamin ada beberapa faktor lain yang mempengaruhi pada nilai jual dari burung yang satu ini. Misalnya saja dari usia, gacor, dan kemampuan membuahi. Burung blacktrhoat yang terbukti sudah ngisi atau mampu membuahi pasti harganya sangat mahal.
Harga Burung Blackthroat Terbaru Bulan Januari 2018
burung blacktrhoad
Bagi Anda yang masih pemula bisa membeli saja burung blacktroat yang masih anakan atau bakalan. Namun harus ada garansi dari peternak, bisa salah kelamin agar  bisa ditukar.  Pertimbangan lainnya dari segi harga lebih murah dibandingkan dengan yang sudah dewasa.  Namun demikian anda harus ekstra merawatnya dengan baik agar burung ini tidak mudah stress dan mati karena kesalahan dalam merawatnya.

Berbicara harga burung blacktroat untuk anakan lokal rata-rata dibandrol mencapai Rp 650 ribuan hingga  Rp. 800 ribuan. Sedangkan untuk bakalan  betina dikisaran Rp 600.000,- untuk yang sudah dewasa jenis jantan harganya bisa mencapai satu jutaan. Untuk  yang ingin membeli sepasang rata-rata dibandrol dikisaran harga Rp 2 jutaan. Nah, untuk harga lengkapnya bisa disimak pada daftar  harga burung blacktrhoad berikut ini :

Harga Burung Blackthroat terbaru
  • Blackthroat muda jantan mulai Rp. 775.000,-
  • Harga blackthroat gacor mulai dari Rp. 1.5000.000,-
  • Blackthroat betina pada mulai kisaran Rp. 600.000,-
  • Harga blackthroat bahan atau bakalan di kisaran Rp. 650.000,-
  • Blackthroat botswana betina mulai di kisaran harga Rp. 950.000,-
  • Harga blackthroat botswana sepasang mulai kisaran Rp. 2.800.000,-
  • Harga blackthroat lokal ring kisaran Rp. 1200.000,-
  • Blackthroat lokal jantan mulai dari Rp. 1.000.000,-
  • Harga blackthroat masteran atau isian kisaran Rp. 1. 100.000,-
  • Blackthoat anakan jantan mulai dari Rp. 650.000,-
  • Harga blackthroat betina lokal mulai kisaran Rp. 700.000,-
  • Harga blackthroat impor mulai kisaran Rp. 900.000,-
  • Blackthroat kicau sepasang mulai kisaran Rp. 2.300.000,-
Itulah sekilas  informasi tentang  daftar harga burung blacktroat di Indonesia terbaru. Pastinya setiap daerah memiliki pasaran dan harga masing-masing.  Seperti di kota besar Jakarta harganya cenderung akan jauh lebih tinggil dibandingkan dengan yang ada di kota kecil. Semoga bermanfaat.

No comments

Post Top Ad

Post Bottom Ad