5 SUARA MASTERAN BUAT BURUNG LOVEBIRD - bosskicau

Header Ads

5 SUARA MASTERAN BUAT BURUNG LOVEBIRD

5 Suara masteran buat burung lovebird  - Kini lovebird merajai dunia perburungan di tanah air. Ibarat kata semua penggemar burung pasti memelihara lovebird. Semua berlomba untuk isa menampiljan lovebirdnya agar menjadi lovebird juara. Daya upaya para lovebird mania dilakukan demi mendapatkan lovebird juara.  Mulai dengan pemilihan bibit unggul atau peranakan lovebird juara ngekek panjang. Selain itu dengan melatih yaitu dengan memaster lovebird agar ngekek panjang.

Baca dulu : Rahasia memaster Lovebird Ngekek Panjang

Penilaian juri pada burung lovebird kadang bisa dibilang simple, cukup mampu ngekek panjang serta aktif yang menjadi patokan utama pada burung ini. Akan tetapi sekarang  lovebird ngekek panjang bisa kalah dengan lovebird yang ngekek durasi sedang-sedang saja. Tentu saja dengan catatan ngekek biasa atau sedang-sedang saja tetapi aktif saat berkicau.

Lovebird dengan karakter seperti tersebut diatas, ngekek sedang tetapi aktif saat berkicau dengan bongkar isian akan lebih menarik perhatian para juri. Nah untuk menjadikan burung lovebird juara dengan karakter rajin dan bisa bongkar isian bisa dilakukan dengan memaster lovebird sejak lovebird PAUD. Memaster dengan menggunakan burung masteran yang cocok dengan karakter suatra lovebird.

Adapun karakter suara 5 burung yang cocok buat isian burung lovebird ialah:
  1. Kenari
  2. Tengkek buto
  3. Cucak jenggot
  4. Kapas tembak
  5. Ciblek gunung.
Suara masteran buat burung lovebird
kenari
Suara masteran buat burung lovebird
tengklek buto
Suara masteran buat burung lovebird
cucak jenggot
Suara masteran buat burung lovebird
kapas tembak
Suara masteran buat burung lovebird
ciblek gunung

No comments

Post Top Ad

Post Bottom Ad