Konsistensi Selikoer BF Jogjakarta Di Dunia Kenari Lomba - bosskicau

Header Ads

Konsistensi Selikoer BF Jogjakarta Di Dunia Kenari Lomba



Bosskicau.info. Konsistensi Selikoer BF Jogjakarta di dunia kenari Lomba. Bagi penggemar kenari atau kenari mania siapa yang tak kenal Selikoer BF Jogjakarta? Konsistensi Selikoer BF Jogjakarta di dunia kenari telah menunjukkan gregetnya. Terbukti di blok tengah selikoer BF Jogjakarta selalu tampil ciamik dengan jagoan-jagoannya. Bahkan ada beberapa gacoannya yang cukup populer seperti Padlepop, Spiderman, dan beberapa gacoan baru seperti kenari kuku bima juga Arjuna tampil juara dibeberapa even. Aktifitas dan komitmen di dunia mulai breeding, mastering yang lebih fokus di kenari isian. Beberapa even lomba terus dijajaki mulai dari even di Jogjakarta, Klaten, Temanggung, Kudus, Paguyuban Kenari Pati (PKP) dan tidak ketinggalan selalu mengikuti even Kenari Mania Wonosobo.

Ilham & Syahrul 21 BF Jogja @omkicau.com
'21BF' @ omkicau.com
Kini Selikoer BF Jogjakarta mulai merintis produk pakan diawali dari kebutuhan sendiri. Selanjutnya karena beberapa teman dan pelanggan yang meminang kenari dari 21 BF Jogjakarta minta diracikkan pakan khusus. Agar setelan pakan tidak berubah ketika 'momongan' (kenari dari 21 BF) harus pindah kandang. Maka dimulailah meracik pakan untuk kebutuhan para pelanggannya.

Bekti 21 BF Jogja
21BF Jogja @omkicau.com
Racikan terdiri dari bijian import dan lokal yang dikomposisikan dengan berbagai vitamin sangat pas untuk kebutuhan kontes, mastering dan breeding.Tentu saja produk racikan pakan tersebut sudah teruji pada burung kontes 21 BF Jogjakarta yang selalu moncer di tiap even. 

Dari produk pakan kini sudah mulai mengembangkan racikan khusus ngeloloh anakan. produk pakan 21 Bird Farm Jogjakarta Selalu menjamin kualitas, sebagaimana disampaikan punggawa 21 BF Om Ilham," Kami tdk mau mencari keuntungan semata dengan menomor duakan kualitas."
Pada kesempatan ini punggawa 21 BF Jogjakarta om Ilham akan berbagai sedikit tentang tips dan trik mastering kenari kepada kenari mania dan seluruh pembaca, yaitu sebagai berikut:
  • steril dan bebas dari suara kenari standart. 
  • dimulai dari umur semuda mungkin
  • Asupan pakan dan ekstra pakan yang seimbang
  • Jemur secukupnya.
Selikoer BF juga terus mengembangkan kualitas produk breedingnya dengan indukan-indukan trah juara dan berkualitas. Untuk Seering bisa langsung ke markas selikoer BF yang ada di seputaran Kentungan, Jogjakarta Utara. Semoga Komitmen dan Konsistensi Selikoer BF Jogjakarta di dunia kenari gacor lomba bisa menginspirasi kita semua.



No comments

Post Top Ad

Post Bottom Ad